Nokia Bakal Hidupkan Kembali Nokia 2010


Setelah kembali di jagad perponselan sejak dua tahun lalu, tak hanya merilis smartphone Android, Nokia juga sering meremake atau merefresh jajaran ponsel jadul legendaris mereka, masing-masing Nokia 3310 dan Nokia 8110 alias “Banana Phone” yang sudah meluncur lebih dahulu dank keduanya merupakan buatan ulang (remake) dari ponsel Nokia yang melegenda di masa lalu. 

Sama seperti Nokia 3310 dan 8110 remake, HMD sebagai pemegang kuasa penuh atas produk Nokia yang baru, memberikan bocoran bahwa Nokia 2010 versi baru juga dilengkapi fitur kekinian, seperti desain kekinian namun tetap mempertahankan desain asli, memiliki koneksi 4G LTE, bisa menjadi WiFi Tethering, layar berwarna, serta berjalan pada sistem operasi Smart Feature sehingga dimungkinkan aplikasi populer semacam Facebook dan WhatsApp dikatakan tersedia pada Nokia 2010. 
Nokia 2010 pertama kali dirilis pada 1994. Menurut sumber dalam, Nokia 2010 remake bakal meluncur tahun depan, bertepatan dengan usianya yang ke-25. Selentingan rumor menyebut Nokia 2010 hasil remake bisa jadi hadir dengan nama berbeda, yakni “Nokia A10”. Warnanya beragam, termasuk hitam, merah, dan kuning. 
Untuk waktu peluncuran dan harganya, HMD tidak memberikan informasi apapun hingga saat ini, bagaimana teman GAPTECHspot? Tertarik untuk membelinya? Mari kita tunggu ponsel legendaris Nokia dalam versi baru ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Migrasi dan Penyebaran Ras Negrito dan Weddid ke Indonesia

Keunikan Masyarakat Jawa Timur

Indo-China, Zaman Kuna hingga Merdeka